Catatan kecil Sang Langit (part2)

Aku belum bertemu kamu, ya kamu…
Tapi kamu telah berhasil membuatku mengucap syukur dan menyebut namamu dalam doaku…

Aku juga ga tahu kamu, ya kamu…
Tapi kamu berhasil membuatku mengerti akan kisah lalu yang harus dilupakan 100%..

Aku juga bingung tentang kamu, ya kamu…
Saat aku merasakan hangatnya mentari di Langit Medan, aku tersenyum… bahkan berulang kali melihat dan mendalami setiap kata yg terucap dalam pertemanan kita…

Aku tak tahu kamu, ya tak tahu…
Tapi aku kan berusaha mengenal kamu…
Sudah cukup membelenggu hati yang beku…
Sudah cukup menjauhkan diri dan mencoba tidak egois pada keinginan sendiri..

Aaaaa…sang Langit begitu cerah…
Setelah ku melewati kotaku yg muram dalam ketertutupan hatiku selama ini…

#berPuisiLagi #masihdiLangityang sama #Medan-Jkt #catatan sangLangit ke dua..
#dariHatiyangTakberhenti bersyukur…

View on Path

Tinggalkan Balasan

